Kamis, 31 Juli 2008

HOMOSEKSUALITAS

Dengan banyaknya kabar yang menghiasi media cetak, radio maupun televisi akhir-akhir ini, yang kebanyakan masih menyoroti tentang jagal manusia dari Jombang Ja-Tim, siapa lagi yang ga tau berarti ga pernah nonton koran, baca Tv, eh kebalik, baca koran nonton Tv, yupzzz berita terpanasnya masih seputar Veri Idham Hekyansah (Ryan), dan mayat-mayat korban berantainya, saat ini telah diketemukan 11 jenazah dan masih tidak menutup kemungkinan lagi ada korban-korban lain yang dilakukan oleh Ryan. Kabarnya ni Ryan ini adalah seorang GAY/HOMOSEK, nah disini penulis tidak akan membahas kejahatan yang dilakukan oleh Ryan ini, namun lebih akan membahas apakah itu Gay/Homo itu. sebenernya memang bukan ahli Psikologi, hehehe namun ada bahan yang lagi hangat diperbincangkan ya aku tulis saja buat postingan yang baru ini, bagi anda yang lebih mengerti soal ini silahkan memberikan komentarnya, saran dan masukan dibutuhkan untuk menambah perbendaharaan kosakata dan lebih memperjelas, sekali lagi penulis bukan Ahlinya dan bukanlah Aktor.

HOMOSEKSUAL, Dari Wikipedia Indonesia, bahwasanya Homoseksualitas, mengacu pada interaksi seksual dan atau romantis antara pribadi yang berjenis kelamin sama. Pada penggunaan mutakhir, kata sifat Homoseks digunakan untuk hubungan intim dan atau hubungan sexual diantara orang-orang berjenis kelamin yang sama, yang jadi tidak mengidentifikasi diri mereka sebagai Gay atau Lesbian. Homoseksualitas, sebagai pengenal pada umumnya dibandingkan dengan Heteroseksualitas dan Biseksualitas. Istilah Gay digunakan sebagian besar untuk mengacu pada orang-orang yang mengidentifikasi dirinya sebagai Homoseks, tanpa memandang jenis kelamin, kalo Lesbian adalah suatu istilah tertentu yang hanya digunkan untuk merujuk kepada wanita homoseks.

Definisi diatas bukan definisi mutlak mengingat hal ini diperrumit dengan adanya beberapa komponen biologis dari seks dan gender, dan dengan itu mungkin seseorang tidak 100% pas dengan katagori dimana ia digolongkan; beberapa orang bahkan menganggap Ofensif perihal pembedaan Gender (pembedaan orientasi seksual)

Homoseksualitas dapat mengacu kepada:
  • Orientasi seksual yang ditandai dengan kesukaan seseorang dengan orang lain yang mempunyai jenis kelamin yang sama secara biologis atau identitas Gender yang sama.
  • Perilaku seksual dengan seseorang dengan Gender yang sama tidak peduli orientasi seksual atau identitas gender.
  • Identitas seksual atau Identifikasi diri, yang mungkin dapat mengacu kepada perilaku homoseksual atau orientasi homoseksual.
Nah dari orientasi diatas apakah anda termasuk.......?, hati-hati dengan tingkah laku anda yang lebih suka/cinta terhadap sesama jenis kelamin, dan mengkesampingkan suka/cinta terhadap lawan jenis, jika anda tak mau dibilang Homo/gay ataupun juga Lesbian, jangan sering-serin pergi berduaan dengan sesama jenis, kalo bisa bertiga, ( hehehe memang apa hubungannya...? ) ada komentar.....?

Tidak ada komentar:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA JANGAN LUPA UNTUK KEMBALI