Rabu, 09 Juli 2008

Ayo Dukung Indonesia Dalam Pemilihan 7 Keajaiban Dunia

Sobat mari berikan dukungan kepada negara Kita dalam pemilihan 7 keajaiban dunia, namun kalo dulu kriterianya suatu bangunan yang sengaja dibuat oleh manusia namun kali ini beda yakni Buatan alam atau Yang Alami, jadi langsung yang buat yang maha Pencipta jadi lebih seru............

Telah terpilih sebanyak 77 tempat didunia ini dan INDONESIA mengajukan 3 tempat
  1. KOMODO NATIONAL PARK
  2. KRAKATAU, VOLCANIC ISLAND
  3. LAKE TOBA
VOTING DILAKUKAN MELALUI INTERNET DENGAN BATAS WAKTU SAMPAI AKHIR 2008 ( setiap pemilih menggunakan ID emailnya, Pilihlah 3 tempat di idonesia dan lainya 4 negara mana aja yang tidak masuk dalam daftar ke 77 tersebut biar kesempatan Indonesia lebih besar. GUNAKAN SEMUA EMAIL KAMU UNTUK VOTE BIAR INDONESIA TERPILIH OK.............!)

Indonesia mungkin bisa kalah dengan negara lain, bahkan negara kecil seperti yang mengajukan tempat yang tak terlalu menarik, hanya karena lebih melek internet, Singapore contohnya, yang mengajukan bukit timah nature reserve). namun ada yang menyedihkan lagi Pulau Sipadan juga masuk Nominee yang di ajukan Malaisya.

Negara Brazil menyediakan internet gratis untuk masyarakatnya yg tak punya akses internet agar bisa memilih untuk negaranya.

AYO DUKUNG INDONESIA. langsung aja ketik pada Broswer pencarian kamu/klik link ini saja http://new7wonders.com/nature/en/liveranking/. kalo ga bisa ketik di pencarian google kamu (new7wonders) Ok Saatnya kita dukung Indonesia.

Tidak ada komentar:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA JANGAN LUPA UNTUK KEMBALI